Konsumsi Sabu, Pengantin Baru Ditangkap

Image
Tuesday, 17 November 2015 | 05:55:26 WIB 1286

BENGKALIS - Polsek Bengkalis berhasil mengamankan tersangka narkotika jenis sabu di desa Kelemantan Barat Kecamatan Bengkalis dengan tersangka berinisial L warga Tenggayun Kecamatan Bukit Batu yang merupakan pengantin baru, minggu,  15 Nopember 2015 sekitar pukul 20.00 wib.
 
Baru seumur jagung jadi pengantin baru dengan jodohnya warga Kelamantan, Tersangka L diamankan dengan barang bukti sabu seberat 500 gram, alat hisap sabu berupa bong.
 
Kapolsek Bengkalis IPTU Bagus Harry Priyambodo mengatakan, penangkapan terhadap tersangka L dilakukan di desa Kelamantan Barat, saat penangkapan tim opsnal Polsek Bengkalis berhasil mengamankan satu paket kecil narkotika jenis sabu.
 
Setelah di lakukan pengembangan, menurut Kapolsek, di rumah tersangka L di Tenggayun Kecamatan Bukit Batu kembali diamankan 1 paket besar narkotika jenis sabu. “Total seluruhnya ada 500 gram,”kata Kapolsek, Senin 16 Nopember 2015.
 

Kapolsek menyampaikan, dari penangkapan tersebut, pihak Polsek Bengkalis akan terus melakukan pengembangan,“Saat ini tersangka kita amankan di Mapolsek Bengkalis,” (***)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...