Surau TV

Banner

Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menggelar Coffe bareng bersama Insan Pers

Image
Thursday, 05 September 2019 | 18:25:32 WIB


Nusapos-Senyum kecerian penuh canda tawa. Tampak saat Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menggelar Coffe bareng bersama Insan Pers yang ada di Kota Tanjungpinang, Rabu(4/9) malam di Kedai Kopi WW.

Kegiatan ini, diadakan sehubungan dengan rencana Perwira Bunga dua ini akan mengemban tugas baru di Waaster Divif I Kostrad.

I Gusti menceritakan selama 1 tahun lebih dirinya menjabat sebagai Dandim 0315/Bintan banyak pengalaman yang didapatkannya. Terutama bagaimana sinergitas antara TNI dan media di Wilayah Kodim 0315/Bintan.

“Di sini saya banyak belajar bagaimana peran sinergitas antar semua elemen untuk membangun daerahnya,” sebut Dandim.

Kata I Gusti, dengan adanya peran media mengawal jalannya kinerjanya selama ini. Karena berkat peran serta media dirinya dapat menjalankan tugas dengan jalur yang semestinya.

“Kalau tidak ada media tentu kami tidak tahu kekurangan yang sudah kami perbuat. Dengan adanya peran media kami dapat berada di rel yang semestinya,” bebernya.

I Gusti berharap agar kedepannya Dandim 0315/Bintan yang baru dapat sukses dalam menjalankan tugasnya. Sehingga Wilayah kerja Kodim 0315/Bintan dapat terus Kondusif.

Sumber : -

Laporan : Ravi

Editor : Red

loading...